Jumat, 21 Oktober 2011

Merasa Tak Adil, Istri Kedua Kiwil Minta Cerai

Merasa Tak Adil, Istri Kedua Kiwil Minta Cerai

Jum'at, 21 Oktober 2011 - 12:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
Kiwil & Megi (Foto: Kapanlagi)
Kiwil & Megi (Foto: Kapanlagi)
JAKARTA - Istri kedua Kiwil, Megi Wulandari, mengaku sudah tak lagi menjalin hubungan suami istri dengan Kiwil. Menurut Megi, komedian yang sering meniru gaya bicara Zainuddin MZ itu tidak berlaku adil kepada istri-istrinya.

"Aku dan mas Kiwil statusnya lagi berjalan sendiri-sendiri saja. Tentang diri saya itu sudah bukan tanggung jawab mas Kiwil lagi. Ada poligami-poligami yang adil, tapi aku enggak merasa seperti itu," kata Megi saat ditemui di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011) malam.

Meski begitu, perpisahan Megi dan Kiwil berlangsung dengan baik dan tidak ada masalah. Bahkan meski sudah bercerai, hubungan mereka masih baik.

"Aku sama mas Kiwil selama ini baik, tapi komunikasi saja yang enggak gitu. Mungkin tidak seperti dulu. Kita tetap baik dan berjalan bersama-sama, itu untuk anak-anak saja," tandasnya.

Megi dan Kiwil tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski bukan lagi suami istri.

"Kita punya anak-anak yang sudah besar-besar. Mohon pengertian juga untuk menghargai privasi saya. Kita tetap bersama-sama menbesarkan anak-anak tanpa kehilangan figur sosok ayah dan ibu," tukasnya.(rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar